Pemda Aceh Tamiang Menyulap Gedung Eks SDN 3 Menjadi Lahan Parkir

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Wakil Bupati Aceh Tamiang H.T. Insyafuddin ST didampingi oleh Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Koperasi UKM dan Perindustrian, dan Dinas Bappeda serta Camat Kota Kualasimpang melakukan peninjauan lokasi bangunan Eks Sekolah Dasar(SD)Negeri 3 Bukit Tempurung,Rabu (05/08/20)
Peninjauan Wakil Bupati Aceh Tamiang ke bangunan tersebut,  direncanakan akan di bangun lahan parkir dan kios untuk para pedagang kaki lima. Pembagunan tersebut dilakukan sebagai penataan Kota Kualasimpang agar terlihat lebih tertib dan rapi, terutama untuk parkiran  kendaraan yang selama ini sedikit tidak tertata dengan baik. 

Pada kesempatan dilokasi tersebut Wakil Bupati H.T. Insyafuddin ST mengatakan," rencana pembangunan lahan parkir yang akan dibuat 2 lantai. Yang nantinya Lantai pertama   berfungsi sebagai lokasi parkir kendaraan roda empat dan kios pedagang kaki lima,sedangkan lantai 2 untuk lokasi Khusus parkir kendaraan roda dua,"Terang Wabup. 
Oleh karna itu pembangunan lahan parkir akan dimulai dalam tahun ini, karena anggarannya sudah ada. Sedangkan untuk pembangunan kios akan dimasukkan dalam anggaran perubahan tahun ini.

Wakil bupati H.T.Insyafuddin menambahkan," Saya berharap jika lahan parkir telah dibangun, kedepan Kota Kualasimpang nampak terlihat lebih rapi,tertib dan teratur teratur untuk memikirkan kendaraan.Walau  bagaimanapun Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang akan terus berupaya untuk menciptakan Kota yang indah dan tertip sehinga mejadi Kota Kuala Simpang nampak lebih indah,"Tegas Wabup.(Eri Efandi)

Popular Posts