Musibah Kebakaran Di Kampung Simpang Tiga, Bupati Bener Meriah Sampaikan Belasungkawa

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Peristiwa kebakaran yang mengakibatkan  hangusnya belasan ruko yang terjadi di Kampung Simpang Tiga Redelong tepatnya di daerah Pasar simpang tiga, Kecamatan Bukit, Kabupaten Bener Meriah pada jumat (14/08/2020) sekitar pukul 17.30 WIB, kemarin.

Peristiwa tersebut menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten Bener meriah. Betapa tidak akibat
kejadian tersebut, pemilik ruko dan kios itu berhamburan keluar. Bahkan harta benda tak banyak yang dapat diselamatkan.

Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi . Menyampaikan ucapan prihatin dan belasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran tersebut," Saya turut prihatin  dan belasungkawa dengan peristiwa kebakaran ini,dan semoga keluarga korban dapat sabar, dan tabah dalam menghadapi musibah yang tidak dapat dielakkan," kata Tgk.H. Sarkawi.Sabtu 15-08-2020.

,"walaupun ujian ini berat tapi harus diterima dengan ikhlas, saya berharap keluarga tidak terlalu lama larut dalam kesedihan, harus segera bangkit dan tetap semangat untuk menjalani aktifitas kembali,," tutur Tgk.H.Sarkawi.

Bupati Bener meriah  juga menyampaikan akan segera mendirikan dapur umum untuk ahli musibah," Kemudian kita akan memberikan bantuan masapanik  dan yang paling penting bahan kebutuhan pokok sehari-hari,"Ucap Bupati Bener Meriah Tgk.H.Sarkawi. (Pujo)

Popular Posts