Dua Pelaku Curas Ditembak Tim Buser Polres Muba


MUBA, MA- Tim Buser Polres Musi Banyuasin menembak dua Pelaku Pencurian dengan Kekerasan (Curas) yang beraksi di Jalan Kolonel Wahid Udin dekat simpang GMP Kelurahan Balai Agung Kecamatan Sekayu, Jumat (20/08/20).

"Dipimpin Kanit Buser Ipda Nasirin SH. Kedua pelaku bernama Irawan (26) warga jalan merdeka Kel. Balai Agung Kec. Sekayu Kab. Muba dan Angga Lalatuhu (22) warga Desa Gajah Mati Kec.Sungai Keruh, ditembak di bagian kaki karena berusaha kabur dan berusaha melakukan perlawanan," Kata Kasat Reskrim Polres Muba AKP Deli Haris SH MH mewakili Kapolres Musi Banyuasin AKBP Erlin Tangjaya SH Sik.

Menurut Deli, kedua pelaku yang ditangkap di rumahnya pada 20 Agustus 2020 Pagi, setelah melakukan aksinya terhadap perempuan bernama Febriani pada sabtu 06/06/20. 

Ketika korban mengendarai sepeda motornya sendirian, handphone tersebut menjadi ajang tarik menarik antar pelaku dan korban sehingga Febriani pun terjatuh dan mengalami luka lecet di bagian tangan kanan dan tangan kiri serta kedua kakinya.

Sementara itu di lain tempat, tim buser juga meringkus pelaku penganiayaan yang terjadi pada hari Senin (01/06/20) Pukul 11.00 Wib di Dsn III Desa Macan Sakti Kec.Sanga Desa. Pelaku Herkules (30) warga Desa Macang Sakti ditangkap saat berada dirumahnya pada Jumat 21/08 siang hari. 

Korban yang merupakan warga Tanjung Raja Ogan Ilir merupakan Karyawan PT.IJP Sub Kontraktor ConocuoPhillips. Ia, mengalami pemukulan yang dilakukan oleh pelaku tepatnya dibagian muka dan mengenai mata sebelah kiri, hingga mata korban menjadi bengkak. 

"Ini masalah pekerjaan, jadi timbulah penganiayaan tersebut. Pesan saya bagi Pemain-pemain jambret di Kab Muba ini, jika tertangkap akan kita ambil tindakan tegas," tutup Deli. (Ril/JR)

Popular Posts