Usai Pimpin Apel Pagi, Kapolres Muba Sidak Tempat Keramaian

Kapolres Muba AKBP Erlin Tangjaya saat pastikan warga patuhi Protokes di tempat keramaian, Kamis (20/08/20).


MUBA, MA- Sekitar Pukul 08.00 WIB, Kapolres Musi Banyuasin Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Erlin Tangjaya SH S ik, memimpin Apel Pagi Perdana di halaman Apel Mapolres Muba, Kamis (20/08/20).

Apel pagi diikuti Wakapolres Muba Kompol Irwan Andeta S ik MH Para Kabag Polres Muba, Kasat dan Perwira Pejabat Polres Muba.

Dalam arahannya, menyampaikan beberapa hal diantaranya agar Personil Polres Muba dan Jajaran lebih meningkatkan Patroli dan pengamanan saat hari libur.

Tak sampai disitu Kapolres juga menekankan pada Anggota untuk bersama TNI berpatroli dialogis sekaligus mengingatkan Masyarakat yang ada di Kabupaten Musi Banyuasin untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan. 

Lanjut Kapolres menyampaikan dalam arahan pimpinan untuk melakukan peningkatan disiplin oleh masyarakat dalam rangka penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini belum terkendali. Karena masih tinggi angka positif dan juga angka kematian.

Kemudian, Polri bekerjasama TNI dan Pemda untuk bekerjasama mensosialisasikan Pencegahan Virus Covid-19 di tempat wisata, Pasar dan tempat keramaian.

Selesai arahan apel pagi Kapolres muba lakukan sidak ketempat keramaian seperti tempat wisata, Pasar bersama Dandim 0401/Muba sembari mensosialisasikan Protokes.


"Iya, hari Ini apel pagi perdana saya,  kemudian saya bersama Dandim langsung menuju tempat wisata, pasar serta tempat keramaian lainnya" ujar Erlin singkat. (Ril/JR)

Popular Posts