Meriahkan HUT RI, Kampung Kota Kuala Simpang Gelar Serangkaian Kegiatan Hiburan Rakyat

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 tahun 2020. Kampung Kota Kualasimpang menggelar serangkaian kegiatan hiburan rakyat yang pelaksanaannya dipusatkan di lapangan bola Basket Dusun Amaliah kampung setempat, Sabtu (29/08/2020). 
Adapun kegiatan yang diselenggarakan yaitu, perlombaan panjat pinang, makan kerupuk, tarek tambang, joget kursi, ambil uang dalam jeruk, lompat goni pakai helm, permainan bola Pakai Sarung anak-anak,bermain bola pakai Daster khusus orang dewasa dan Pembacaan Ayat Pendek Al-Quran .Terlaksananya kegiatan memeriahkan HUT RI tersebut tidak terlepas juga berkat partisipasi dan dukungan dari berbagai pihak seperti Bank BRI, Shorum Yamaha, Honda,Fadlon Angota DPRK, serta sumbangan pihak lainnya sehingga kegiatan ini bisa berlangsung meriah. 
Sementara itu, Aidil Putra selaku ketua Panitia mengatakan," pelaksanaan kegiatan tersebut juga tidak terlepas dari gagasan  para pemuda untuk memeriahkan HUT RI setiap tahunnya di lokasi  lapangang Basket di Dusun Amaliah.
Pelaksanaan kegiatan ditengah kondisi Covid-19,tentunya tetap mengedepankan peotokol kesehatan. Para peserta dan panitia  wajib mengunakan masker serta dalam kegiatan ini panitia membagikan masker bagi para peserta dan warga lainnya sehingga selesai melaksanakan kegiatan wajib mengunakan masker, sebut Aidil sembari menambahkan, total masker yang di bagi sebanyak puluhan masker.(Eri Efandi)

Popular Posts