Masuk Satu Warga Babo Menjadi Empat Puluh Enam Terkonfirmasi Positif

Aceh Tamiang-Mediia Advokasi.com
Tim Informasi Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Aceh Tamiang,kembali lagi mengumumkan seputar
Informasi terkini Covid-19. Setelah kemarin 9 orang  positif tanpa gejala atau asimptomatik kini sudah sembuh dan selesai isolasi.Sebanyak sebelas orang dengan kasus positif serupa yang selesai di Isolasi Mandiri kini dinyatakan sembuh,Sabtu (08/08/2020) 

Kesebelas orang ini termasuk didalamnya dari Kluster Kampung Puwordadi Kecamataan Kejuruan Muda dan Tenaga Kesehatan (Nakes) IGD RSUD, mereka telah selesai dikarantina dan isolasi mandiri.

Pada kesempatan Hardekky Tim
Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 mengatakan," keseluruhan kondisi warga dalam keadaan sehat. Bersamaan dengan sembuhnya sebelas orang dari Covid-19, Kasus Terkonfirmasi Positif juga mengalami penambahan 1 kasus yang merupakan warga dari Kampung(Desa)Babo Kecamatan Bandar Pusaka,"Jelas Hardekky. 
Oleh karna itu warga Kampung (Desa) Babo tersebut menjalani Isolasi Mandiri dirumahnya, sehingga masuk menjadi Pasien Terkonfirmasi Positif 46.

Hardekky menambahkan,"
Jumlah total Data Perkembangan hari ini sesuai tabel sebaran data Percepatan dan Pengendalian Covid-19 adalah empat belas orang masih terkonfirmasi positif, 13 tiga belas orang lagi masi menjalani isolasi mandiri karena tanpa gejala dan gejala ringan, sedangkan 1 orang dirawat di RSUD Aceh Tamiang dalam penanganan khusus,"Terang Hardekky. 

Dengan marak nya terjangkit Covid-19 Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang terus menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang untuk selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan meningkatkan imunitas tubuh.(Eri efandi)

Popular Posts