Lomba Karya Tulis Jurnalistik Dimulai, 5 Pengirim Pertama Dapat Pulsa


MUBA, MA- Lomba Karya Tulis Jurnalistik Group (suaramasyarakatmuba.com & suaranya ralat Indonesia.com) resmi hari ini 15 Agustus di mulai untuk pelajar dan peserta yang ingin mengirimkan karya tulis sudah bisa ke email suaramasyarakatmuba@gmail.com demikian disampaikan langsung Pimpinan Umum Suaramasyarakatindonesia.com Iwan.

Lanjut Iwan mengatakan untuk peserta baik itu tingkat pelajar maupun tingkat umum, yang mengirimkan 5 pertama ke email suaramasyarakatmuba@gmail.com akan mendapatkan langsung pulsa 20 K (Rp.20.000).

U"pulsa akan di kirimkan langsung oleh redaksi dan akan dihubungin via watshaap oleh redaksi, pemberian Pulsa tidak ada syarat apa apa, jika ada yang meminta apapun itu bukan tim perlombaan, semoga upayakan kami ini untuk ikut jadi bagian memeriahkan HUT RI di tengah Pandemi dapat sukses," ujarnya.

Senada yang dikatakan Sopian wakil pimpred Suaramasyarakatindonesia.com dan suara masyarakatnya.com "untuk peserta ayo jangan takut menang atau kalah, ayo budakan nasionalisme di dada kita, untuk perlombaan ini murni dan tidak ada pungutan (gratis), bahkan pemenang lomba tidak ada syarat pajak atau syarat lain semua gratis," tuturnya.

"Terakhir saya selaku Ketua pelaksanaan mengucapkan terima kasih kepada Pendukung utama suksesnya kegiatan ini dalam hal ini (Dinas Pendidikan & kebudayaan muba, Bagian umum Setda Muba, PT Medco & P Indonesia, Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Muba, BSB Muba, Prabu Musik entertainment RDI Muba) yang ikut berpartisipasi, mari kita wujudkan nasionalisme tetap berkibar di tengah Pandemi Covid-I9," tandasnya. (Red)

Popular Posts