Lapas IIB Sekayu Gelar Sidang TPP


MUBA, MA- Berikan Pengarahan dan Pemahaman kepada Warga Binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Sekayu gelar sidang Tim Pengamat Pemasyarakatan (TPP), Jumat (28/8/20).

Sidang tersebut dipimpin oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIB Sekayu Jhonny Gultom Herwan Amd IP SSos. Dalam arahannya Kalapas mengungkapkan kepada Warga Binaan agar dapat saling memahami dan menyadari keberadaannya di Lapas Kelas IIB Sekayu.

"Perlu kita sadari, dalam kesempatan ini bahwasannya ada hal-hal yang memberikan sebuah pelajaran baik itu secara kesadaran pemikiran maupun nurani, karena ada poin-poin yang terpenting untuk membuat kita sadar kenapa kita ditahan," ujarnya.

Dilanjutkannya, bagi Warga Binaan Lapas Kelas IIB Sekayu, tetaplah berbuat kebaikan, saling menyadari kesalahan serta dapat saling mengedukasi dalam hal-hal yang bersifat positif dan membangun.

"Saya berharap, kalian tetap menjaga kesehatan, pola hidup bersih serta menjaga lingkungan untuk tetap steril. Pada kesempatannya nanti kita akan melaksanakan pengecekan Tes Urine, Rapid Test dan Swab Test," ungkapnya.

Terakhir Kalapas menjelaskan sidang TPP dapat berguna bagi kita semua karena demi menerapkan Tata Tertib agar tidak melakukan pelanggaran Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (ADART).

"Kami berharap kalian semua tidak melakukan pelanggaran Tata Tertib serta menjaga ketertiban yang diterapkan, tetap Rajin Berolahraga, tetap rajin beribadah supaya dapat memberikan kesadaran diri, sekali lagi kami pesankan kepada Warga Binaan yaitu PB, CMB, CB agar dapat menjaga ketertiban bersama," tandasnya.

Diketahui Warga Binaan PB 78 Orang, CMB 1 Orang, dan CB 34 Orang. Turut hadir dalam Sidang TPP ini, KPLP Tarmizi SH, Kasi Minkamtib Tri Nopa Yanda SH SE MH, Kasi Binadik Mohammad Imam Santoso, Kasubsi Keamanan Wendi Sastra SH. (Ril/Jahri)

Popular Posts