Kisruh Kepengurusan Masjid Asy-Syuhada Cikampek, Bupati Cellica Harus Turun Tangan

Karawang, MA-Bupati Karawang, Cellica Nurachadiana diminta turun tangan untuk mengatasi terkait kisruh di Tubuh kepengurusan Masjid Asy-Syuhada Cikampek . Pasalnya, jamaah warga atau masyarakat setempat merasa bingung dengan adanya dualisme kepengurusan di masjid tersebut.

“Ya seharusnya bupati Karawang  turun tangan  dengan adanya permasalahan di pengurusan Masjid Asy-Syuhada ini. Karena sampai saat ini belum ada kejelasan secara hukum siapa yang berhak mengurus atau mengelola Masjid tersebut,” ujar Endang Mulyadi Sekjen CDOB Kota Cikampek kepada Media Advokasi. Com (24/8)

Menurutnya, Pemda Karawang punya hak untuk mengatur kepengurusan di Masjid Asy-Syuhada dimana pihak Yayasan  Amal Bhakti Pancasila  telah menyerahkan untuk pengelolaan Masjid itu kepada Pemda Karawang di saat Karawang di Pimpin Bupati Karawang Sumarno Suradi.

“Atas dasar surat penyerahan pengelolaan Masjid ini dari Yayasan Amal Bhakti Pancasila kepada Pemda Karawang sudah kuat sebagai dasar Bupati Cellica untuk turun tangan, agar kepengurusan dan pengelolaan Masjid Asy-Syuhada masalahnya tidak berlarut-larut, kita berharap Bupati Cellica bisa turun tangan atas masalah Masjid Asy-Syuhada ini,” pungkasnya (yon)

Popular Posts