KIPAS: Diangkat Dirut PT Pupuk Indonesia, Bakir Pasman diharapkan Berkontribusi untuk Aceh Singkil

Bakir Pasaman Putra Aceh Singkil Dirut PT Pupuk Indonesia. 

(Foto: Ahmad/Istimewa)

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Pasca diangkatnya Bakir Pasman menjadi Direktur Utama (Dirut) PT Pupuk Indonesia selepas menjabat Dirut PT Pupuk Kaltim oleh Menteri BUMN Erick Thohir  4 agustus 2020 lalu. Presiden Direktur (Presdir) Komite Independen Peduli Aceh Singkil (KIPAS), Ir H M Azmy menyatakan selamat dan sukses 

"Ini merupakan suatu prestasi dan pencapaian yang sangat besar juga membanggakan bagi beliau sendiri,  khususnya bagi masyarakat Aceh Singkil" kata Azmy saat pertemuan dengan sejumlah pengurus dan sejumlah kalangan Jurnalis Jum'at (7/8/2020). 

Patut diketahui, kata Azmy, Bakir Pasaman adalah salah satu Putra Aceh Singkil yang selama ini diketahui sangat peduli dan senantiasa memiliki hubungan bathin yang sangat kuat  pada daerahnya", ujar Azmi 

Menurutnya Dengan pencapaian ini KIPAS dan segenap masyarakat Aceh Singkil berharap Bakir Pasaman dapat lebih istiqamah, intens dan berkesempatan besar dalam memberikan karya dan kontribusinya dalam membawa rakyat, bangsa dan negara republik indonesia ini ke arah kemajuan dan kesejahteraan sesuai cita-cita para pejuang bangsa menuju masyarakat yang adil dan makmur. 

Sehingga, ujar mantan Dewan itu, efeknya dapat berdampak signifikan dan positif kepada kemajuan Kabupaten Aceh Singkil menuju masyarakat hebat bermartabat yang setara bahkan lebih maju dari daerah kabupaten lainnya di indonesia.

Demikian harapan masyarakat Aceh Singkil yang disampaikan Presiden Direktur KIPAS Azmy sembari menutup pertemuan tersebut.(Ahmad)

Popular Posts