Ketua BW PWI Siap Mendukung Kenerja Membangun Aceh Tamiang

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn memenuhi undangan Ngobar ( Ngopi Bareng) dari BW. PWI Aceh sambil membahas sinergitas antara Pemerintah dengan BW PWI Aceh Tamiang, bertempat di King Coffee Kota Kuala Simpang, pada Rabu (19/08/20) 

Pertemuan ini berjalan dengan santai dan santun namun serius. Pada kesempatan Bupati H. Mursil menyampaikan terima kasih kepada BW PWI atas undangan ngopi bersama, selain mempererat silaturrahmi, pertemuan ini juga membahas perkembangan Aceh Tamiang dan upaya menjadikan Aceh Tamiang lebih baik kedepannya,"Ungkap H.Mursil
Oleh sebab itu agar sinergitas antara Pemkab dan PWI terjalin dengan baik, maka rekan-rekan media agar dapat memberikan kritik dan masukan yang bersifat membangun. Hal ini nantinya akan berdampak pada pemberitaan yang berimbang ditengah masyarakat.

Bupati H. mursil Menambahkan," Sebagai Pemerintah Daerah, kami akan terus membuka komunikasi, terutama bagi rekan-rekan media yang mungkin selama ini merasa kurang memperoleh akses berkaitan dengan Program Pemerintah,"Terang H.Mursil.
Oleh karena itu alangkah baiknya bagi awak media untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum menaikkan berita terkait Pemerintahan. Walaupun begitu sebagai Kepala Daerah turut mempersilahkan untuk dikritisi dengan baik dan bijak.
Harapan kami agar bisa memberikan kontribusi pemberitaan untuk mendukung program pembangunan. 

Pada kesempatan yang sama  Ketua BW PWI Syawaluddin mengatkan,"maksud dan tujuan dari silaturahmi ini adalah guna menjalin hubungan yang baik dengan Pemerintah. Saya dan rekan-rekan akan mendukung segala Program Pemerintah Daerah untuk kemajuan Aceh Tamiang,"Terang Sawal. 

Pertemuan ini tampak dihadiri oleh Kepala Bagian Humas Agusliayana Devita dan Seluruh insan Pers yang tergabung dalam Wadah Balai Wartawan Persatuan Wartawan Indonesia.(Eri Efandi)

Popular Posts