Kelompok Tani Keluarga Mengucapkan Terimakasih Kepada Muslim SHI.MM

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Kelompok Tani Keluarga, Kecamatan Rantau, Kabupaten Aceh Tamiang memperoleh bantuan satu unit becak mesin Viar dari Direktorat Jendral Hortikutura, Kementrian Pertanian RI. Melalui Aspirasi Angota DPR.RI Muslim SHI,MM.dari Partai Demokrat. 

Bantuan satu unit becak Viar tersebut diserahkan melalui Dinas Pertanian Perkebunan dan Peternakan ( Distanbunnak) Aceh Tamiang yang prosesi penyerahannya diwakili Kabid Produksi dan Perlindungan Tanaman Irwan Hadi, SP serta diterima langsung Ketua Kelompok Tani Keluarga, Saharudin dan didampingi Ketua KTNA Kabupaten Aceh Tamiang, D. Yogi Syahputra, Selasa (25/08/2020) di halaman kantor Distanbunnak setempat. 

Pada kesempatan Ketua KTNA Aceh Tamiang, D. Yogi Syahputra mengatakan,"pihaknya menyampaikan apresiasi atas bantuan becak Viar yang diperoleh oleh kelompok tani sehingga dapat mendukung kegiatan usaha tani,"Ungkap D.Yogi.


Oleh karna itu bantuan ini merupakan dari hasil reses anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Muslim, SHI.MM, yang dilaksanakan beberapa waktu lalu.Saya mengucapkan terimakasi kepada Bapak Muslim 
Yang telah menurunkan aspirasi berupa becak Biar. 

Ketua KTNA Aceh Tamiang D. Yogi Menambahkan," Saya mengharapkan agar bantuan becak Viar tersebut benar - benar dimanfaatkan untuk kepentingan para anggota kelompok.Bantuan ini harus dijaga dan dirawat sehingga bisa digunakan selamanya,"Terang D.Yogi.

Pada kesempatan berbeda Iqbal selaku kordinator tim pemenangan Muslim mengatakan," Bantuan ini sudah diusulkan sejak Bang Muslim melakukan Reses di O,Tamiang Kopi beberapa minggu lalu,"Ungkap Iqbal. 

Oleh karna itu bantuan dikoordinir oleh Eri Beo bersama Ketua KTNA Aceh Tamiang D.Yogi untuk di salurkan ke kelompok Tani Keluarga,Kecamatan Rantau, yang di letak di gudang Ketua KTNA yang terletak di Desa Ingin Jaya Kecamatan Rantau.(Eri Efandi)

Popular Posts