Kegiatan Rutin Kapolsek Cikampek Silaturahmi Bersama Kepala Desa Cikampek Timur

Karawang, MA-Guna untuk meningkatkan sinergitas dan kemitraan diantara aparat keamanan dan seluruh elemen masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Cikampek, Kapolsek Cikampek Polres Karawang secara rutin mengelar  silaturahmi sekaligus mengali informasi dan juga menyampaikan himbauan dan berikan pesan pesan Kamtibmas secara langsung.

Kegiatan silaturahmi tersebut seperti yang dilaksanakan oleh Kapolsek Cikampek AKP. Endar Supriyatna S. Kom. S.Ik Polres Karawang , pada malam ini melaksanakan tatap muka dan silaturahmi bersama dengan  Kepala Desa Cikampek Timur Kamaludin beserta aparatur desa bertempat di Mapolsek Cikampek Sabtu (22/8)

Dalam kesempatan tatap muka dan dialogis tersebut, Kapolsek Cikampek AKP. Endar Supriyatna menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak Kepala Desa maupun perangkat desa untuk ikut membantu menggalakkan lagi Pam Swakarsa dilingkungan masing-masing dalam bentuk ronda malam atau siskamling, karena dengan menggalakkan kembali siskamling maka akan bisa mengantisipasi segala macam tindak kejahatan di lingkungan pedesaan.

“Kami minta kepada Kepala Desa maupun perangkat Desa untuk tidak segan segan melaporkan segala macam bentuk kecurigaan ataupun permasalahan yang ada di masyarakat agar bisa cepat teratasi dan tidak menimbulkan masalah yang lebih besar,” pesan Kapolsek

Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh Kapolsek Cikampek Polres Karawang tersebut disambut baik oleh Kamaludin Kepala Desa Cikampek Timur, pasalnya dengan kegiatan tersebut warga merasa benar-benar diayomi oleh pihak Kepolisian.

Saat dikonfirmasi disela sela kegiatan silaturahmi tersebut, Kapolsek Cikampek Polres Karawang  menyampaikan bahwa selain bertujuan untuk menjalin keharmonisan diantara intansi lain, silaturahmi ini juga bertujuan untuk menyerap segala aspirasi serta informasi dari aparatur pemerintahan desa utamanya terkait Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Cikampek.

“Silatuhrahmi dengan kepala desa tidak hanya dilaksanakan oleh anggota Polsek Cikampek Polres Karawang saja akan tetapi Kapolsek juga harus ikut melaksanakan kegiatan silatuhrahmi dengan Kepala Desa maupun para tokoh Agama, tokoh masyarakat maupun elemen lainnya yang ada ditengah tengah masyarakat,” pungkasnya (yon)

Popular Posts