Kabupaten Aceh Tamiang Kembali Menerima Penghargaan

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Kabupaten Aceh Tamiang kembali menerima penghargaan dari Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.acara penyerahan di Hotel Hermes Banda Aceh, Selasa (04/08/2020). 

penghargaan di serahkan Oleh 
Direktorat Jenderal Konservasi Sumber Daya Alam dan Ekosistem (KSDAE) diberikan kepada Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn  sebagai Kepala Daerah yang peduli terhadap penyelamatan Satwa Liar. 

Pada kesempatan Bupati Aceh Tamiang H.Mursil,SH.M,Kn.Rabu (05/08/2020) menyampaikan," saya merasa bahagia atas penerimaan piagam tersebut, yang diserahkan langsung oleh Direktorat Jenderal KSDAE, Ir. Wiratno, M.Sc,sebagai apresiasi  atas dukungan dalam Konservasi Satwa Liar dan Penanganan Satwa Liar,"Ungkap Mursil. 

Oleh karna itu,keberhasilan yang diraih adalah hasil kerja kolektif semua Jajaran di Aceh Tamiang, khususnya segenap pihak yang terkait yang terlibat langsung dalam Menjaga Lingkungan dan 
Penyelamat  Satwa Liar yang ada di Aceh Tamiang.


Bupati H.Mursil menambahkan," saya selaku Kepala Penerintah Kabupaten Aceh Tamiang, berkomitmen untuk menjaga hutan dan segala isinya adalah sebuah Anugerah Allah,yang harus dilestarikan serta dimanfaatkan untuk kebutuhan warga sekitarnya, secara terukur dan terkendali,"Jelas Mursil.(Eri Efandi)

Popular Posts