Jenal Abidin, Bakal Calon Kades Mekarsari Siap Mengabdi dan Melayani Masyarakat

Karawang, MA– Pilkades Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang di rencanakan akan di gelar pada  2021 mendatang,  salah satu nama  kandidat bakal calon kepala desa Mekarsari adalah  Jenal Abidin.

Yang merupakan Ketua Karang Taruna Desa Mekarsari Kecamatan Jatisari Kabupaten Karawang dia memiliki keinginan kuat untuk  mengabdikan dirinya melayani dan membangun Desa Mekarsari ke  arah yang lebih baik dan lebih maju di segala Bidang.

Jenal sebagai bakal calon Kepala Desa Mekarsari menyadari atas segala kekurangan dan kelemahan dirinya sebagai manusia biasa tapi Jenal punya keinginan besar dengan niat dan dukungan  serta Doa restu khususnya dari  istri tercinta dan orang tuanya dan umumnya para tokoh masyarakat, tokoh agama serta kalangan tokoh Pemuda,  dan  dukungan masyarakat Desa Mekarsari.

Dengan segala kerendahan hati,  Jenal meminta doa restunya untuk menjadi bakal calon kepala desa Mekarsari dengan membawa mempunyai  misi dan visi   berorientasi  dari oleh dan untuk Masyarakat,  Jenal juga  mempunyai misi  akan Menjadikan karakter masyarakat Desa Mekarsari Taqwa  dan Mandiri , serta mempunyai Visi  membawa masyarakatnya jadi ” Mandiri, Sehat, Sejahtera dan Religius, ". Terangnya

Kepada Media Advokasi, Jenal memaparkan rencana Pembangunan jika dirinya  di percaya dipilih dan di percaya jadi Kepala Desa  oleh masyarakat Desa Mekarsari,  sektor Pembangunan yang menjadi
Skala prioritas adalah pembangunan Infrastruktur dan Sumber Daya Manusia.

“Pembinaan pemuda melalui olah raga volley dan sepak bola serta Pembangunan  sarana Prasarana Pendidikan agama maupun umum, serta Infrastruktur jalan,”terangnya.

Selain itu juga Jenal memaparkan akan memperhatikan Anak yatim Piatu, fakir miiskin serta janda jompo untuk mendapatkan  pelayanan khusus  serta  Program kerja Jenal ke depan akan senantiasa mengajak seluruh elemen masyarakat BPD, LPM, Karang Taruna,  PKK, RT/ RW  dan Aparatur Desa  untuk bersama-sama   membangun Desa Mekarsari ke arah yang lebih maju secara transparan bahu membahu dan berkesinambungan.

Di akhir obrolan  dengan reportase Media Advokasi, Jenal minta Doa restunya kepada seluruh warga Desa Mekarsari agar niatnya di kabulkan Allah, SWT.. AMIN,".pungkasnya (yon)

Popular Posts