Jelang Puncak HUT RI Ke 75, Desa Cikampek Timur Bershalawat

Karawang, MA-Pemerintah Desa (Pemdes) Cikampek Timur, Kecamatan Cikampek, Kabupaten Karawang mengisi jelang perayaan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan kegiatan tabligh akbar  Cikampek Timur bershalawat  Minggu (16/8/2020) malam.

Acara tabligh akbar mengundang penceramah Ustaz Memed  dari Karawang. Selain itu, acara dimulai dengan adanya pembacaan Proklamasi Kemerdekaan RI oleh para pemuda Karang Taruna Desa Cikampek Timur dan menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya.

"Alhamdulillah, ini sebagai bentuk syukur di Hari Kemerdekaan. Dengan rangkaian hiburan rakyat, juga ada tablig akbar dalam rangka meningkatkan Keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT," kata Kamaludin MS Kepala Desa Cikampek Timur  kepada Media advokasi. Com disela kegiatan.

Kamal menjelaskan, Tablig akbar ini terselenggara atas inisiatif Pemerintah Desa yang didukung Karang Taruna Desa Cikampek Timur,serta yang lainnya, Kegiatan hiburan rakyat serta Tablig Akbar ini dilakukan untuk semakin memotivasi anak-anak agar mengisi kemerdekaan hari ini dengan terus berprestasi. juga kegiatan Tablig Akbar ini dalam rangka meningkatkan keimanan  dan ketakwaan kepada Allah SWT serta bersyukur atas kemerdekaan RI yang sudah menginjak ke-75.

"Agar mereka sebagai generasi penerus mengisi kemerdekaan hari ini dengan terus berprestasi. Serta mereka siap memajukan desa dengan potensi yang dimilikinya. Mulai dari usia dini mereka belajar berkompetisi dan terus menempa ilmu pengetahuan, serta ilmu agamanya, "ungkap Kamal.

"Alhamdulillah semua terselenggara dengan baik berkat kerjasama dengan semua pihak, terutama dengan masyarakat yang begitu antusias, Mudah-mudahan kedepan akan lebih baik," pungkasnya.(yon)

Popular Posts