Ismail,SE,I Menjabat Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020 – 2025,

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Aceh Tamiang, H. Basyaruddin melantik dan sekaligus pengukuhan sumpah jabatan Ismail, SE,I sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020 – 2025, Jumat (07/08/2020) bertempat  aula Setdakab Aceh Tamiang.
Ismail, SE, I yang akan menjabat sebagai Direktur PDAM Tirta Tamiang setelah terpilih dalam seleksi rekrutmen atau penjaringan Direktur PDAM Tirta Tamiang yang sudah dilaksanakan Pemkab Aceh Tamiang beberapa waktu lalu dan berdasarkan Keputusan Bupati Aceh Tamiang Nomor 1135 tahun 2020 tentang pengangkatan Direktur PDAM Tirta Tamiang periode 2020  2025.

Dalam prosesi pelantikan tersebut juga dilakukan penandatangan kontrak kinerja Direktur PDAM Tirta Tamiang terpilih periode 2020 – 2025 disaksikan oleh Sekda Aceh Tamiang H. Basyaruddin SH bersama Direktur PDAM Tirta Tamiang Ismail SE.I.
Pada kesempatan Sekretaris Daerah Aceh Tamiang, H. Basyaruddin dalam sambutannya mengatakan,"momentum pelantikan ini hendaknya menjadi spirit dan jabatan itu amanah yang bisa dilaksanakan penuh tanggung jawab sesuai sumpah yang susah diucapkan,"Ungkap Sekda. 

Ismail, SE,I selaku Direktur PDAM Tirta Tamiang pada kesempatan mengatakan," dalam pelaksanaan tugas tentunya akan mengikuti prosedur dan ketentuan perusahaan,"Ungkap Ismail. 

Oleh karna itu saya akan membenah untuk kemajuan PDAM Tirta Tamiang dan juga akan saya lakukan secara berkesinambungan.

Ismail, SE,I menambahkan,"
hal paling penting adalah berupaya memaksimalkan pelayanan pendistribusian air bersih bagi masyarakat sebagai konsumen,"Jelas Ismail. 

Sebab itu saya akan menjalankan roda perusahaan tetap berkoordinasi dengan instansi terkait, termasuk Bupati Aceh Tamiang serta Dewan Pengawas.( Eri Beo )

Popular Posts