Ini Kesan Pangdam II/Sriwijaya Saat Kunjungi Muba

Pangdam II/Swj Mayjen Agus Suhardi Bersama Bupati Musi Banyuasin, H. Dodi Reza Alex Noerdin, Selasa 25/08/2020.

MUBA, MA- Panglima Komando Daerah Militer (Pangdam) II Sriwijaya Mayor Jenderal (Mayjen) TNI Agus Suhardi kunjungan kerja (Kunker) ke Kabupaten Musi Banyuasin, Selasa (25/08/20).

Setibanya di Bumi Serasan Sekate, Jendral bintang dua tersebut disambut langsung oleh Bupati Musi Banyuasin H Dodi Reza Alek Noerdin dan jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Muba serta Perwira TNI dari Kodim 0401/Muba.

Mayjen TNI Agus Suhardi mengatakan, kunjungan kerja kali ini untuk meninjau langsung satuan Komando Distrik Militer (Kodim) 0401 dan silaturahmi dengan Bupati Musi Banyuasin.

Terkait Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutlah) di Sumatera Selatan khususnya di Kabupaten Musi Banyuasin, menurutnya harus belajar dari pengalaman tahun 2019.

"Langkah awal saat ini yang dapat dilakukan ialah meminimalisir dengan cara mencegah seperti sosialisasi sebelum terjadinya kebakaran," ujarnya.

Selanjutnya, ketika dimintai pendapat kesannya saat pertama kali menginjakkan kaki di Bumi Serasan Sekate Pangdam mengatakan," Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Musi Banyuasin yang telah menyambut kami dengan baik, dari dulu saya kepengen sekali ke Sekayu dan Alhamdulillah saat ini saya sudah dapat melihat langsung dengan mata kepala sendiri Sekayu," ungkapnya. (Jahri)










Popular Posts