Grizelee Indira Jovanka Bayi SGM


MUBA, MA- Siapa sih yang tidak senang melihat bayi..? semua orang pasti gemes melihat bayi, karena tubuhnya yang mungil dan tingkah lakunya yang polos dan lucu membuat orang selalu ingin menggendongnya.

Seperti bayi mungil bernama Grizelle Indira jovanka berusia 8 bulan yang merupakan anak kandung dari Eviana Setyo Wati dan Rafik Elyas salah seorang Jurnalis yang bertugas di Kabupaten Musi Banyuasin (Muba). 

Meski usianya belum genap satu tahun, namun bayi mungil yang sejak lahir mengkonsumsi susu SGM Ananda ini selalu menunjukan gerak-gerik yang lucu dan jarang menangis. Sehingga menarik perhatian para tetangganya.

Tidak hanya itu, kehadiran putri bungsu dari empat bersaudara ini juga menambah semangat bagi kedua orang tuanya untuk bekerja meski ditengah Pandemi Covid-I9.

"Grizelee bayi yang sehat, dia selalu menunjukan gerak-gerik yang lucu serta jarang menangis. Jadi para tetangga banyak yang gemes melihatnya," ujar Eviana Setyo Wati ibu kandung Grizelee saat dibincangi awak media dikediamannya.

Setyo wati juga mengaku, bahwa kehadiran putri bungsunya itu, menambah semangat kedua orang tuanya untuk bekerja. 

"Grizelee inikan sejak lahir mengkonsumsi susu SGM Ananda, bayangkan dalam satu kilogram susu SGM seharga Rp 85.000 paling lama lima hari. Jadi sangking sayangnya terhadap putri bungsu, semangat bapaknya bertambah untuk bekerja dan pontang-panting mencari rezki, meskipun ditengah pandemi," canda Setyo wati. (Ril/JR)

Popular Posts