Erlin Tangjaya Resmi Jabat Kapolres Muba


MUBA, MA- AKBP Erlin Tangjaya SH Sik, resmi menjabat Kapolres Musi Banyuasin menggantikan AKBP Yudhi Surya Markus Pinem Sik.

Sekitar pukul 08.00 WIB, Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri S memimpin langsung serah terima jabatan di Gedung Promoter Polda Sumsel, Selasa (18/08/20).

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel mengatakan, bahwa serah terima jabatan merupakan bagian dari mekanisme dan dinamika organisasi yang bertujuan meningkatkan dan mengembangkan Organisasi.

"Berhubung Kapolres yang lama di Promosikan Menjadi Wadir PAM OBVIT Polda Sumut dan di gantikan dengan Kapolres baru. Terima kasih atas kinerja rekan-rekan sekalian dalam mengelola situasi kamtibmas selama Pandemi Covid-19 ini di Polres masing - masing. Untuk Pejabat yang baru agar cepat menyesuaikan di tempat yang baru," ujar Kapolda Sumsel. 

Kapolda juga menambahkan, agar mengutamakan pelaksanaan tugas, memelihara kamtibmas dan lingkungan sekitar serta meningkat kinerja kesatuan dan motivasi mendekatkan diri kepada para tokoh-tokoh di tempat wilayah masing-masing. (Ril/JR)

Popular Posts