Dukung Program Ketahanan Pangan di Masa Pandemi Covid 19, Brimob Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor Panen Ikan Mujair Perdana.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satuan brimob Polda Aceh Panen ikan Mujair Perdana yang dilaksanakan oleh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor di Desa Panteraya Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah.Jum'at 28 Agustus 2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan, budidaya ikan mujair ini adalah upaya Polri khususnya Satuan Brimob Poda Aceh mendukung Program ketahanan pangan di masa Pandemi Covid-19 sesuai instruksi Presiden Joko Widodo dalam rangka mendukung ekonomi nasional.
"Alhamdulillah hari ini  kami bisa panen ikan perdana, jenis ikan mujair yang Kami budidaya ini tergolong cepat besar, dari penaburan bibit ikan di kolam ini kurang lebih 2 bulan sudah bisa kita panen."ujar Iptu M.Yhsan.
Hasil panen perdana budidaya ikan mujair langsung dibagikan kepada Masyarakat dan Warga asrama yang terdampak Covid-19 dalam rangka  Ketahanan pangan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor menuju Adaptasi Kebiasaan Baru Dimasa Pandemi Covid-19."ugnkap Iptu M.Yhsan.
“Kita berharap inovasi serta kreatifitas positif ini bisa ditularkan kepada yang lainnya. Tentunya dalam hal ilmu pengetahuan di bidang budidaya ikan.“ tutup Iptu M.Yhsan.(Pujo)

Popular Posts