DPD Golkar Jateng Potong Puluhan Hewan Kurban Untuk Warga Terdampak Covid-19


Semarang - Jajaran pengurus DPD Partai Golkar Jawa Tengah mendistribusikan ribuan kantong plastik berisi daging kurban kepada warga kurang mampu, khususnya warga terdampak Covid-19 di Jawa Tengah. 

Sekretaris DPD Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono mengatakan, kegiatan tersebut sebagai wujud dari program Golkar Peduli kepada masyarakat tidak mampu dalam momen perayaan Idul Adha 1441 Hijiriah.

"DPD Golkar Jawa Tengah bersama Golkar tingkat kabupaten / kota menyembelih 79 ekor sapi. Ini bagian dari komitmen kami dalam peduli kepada masyarakat," kata Juliyatmono.

Juliyatmono menambahkan, sebanyak enam ekor sapi di sembelih di Kantor DPD Golkar Jawa Tengah. Nantinya daging kurban itu akan disalurkan kepada masyarakat duafa di sejumlah daerah seperti, Kendal, Batang, Kabupaten Semarang, dan sejumlah daerah lainnya di Jawa Tengah.

"Kegiatan sosial di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini sangat penting. Masyarakat terdampak Covid-19 membutuhkan uluran bantuan dari kita," imbuhnya.

Ketua Harian DPD Golkar Jawa Tengah, Wihaji mengatakan, aksi kepedulian sosial itu tidak lepas dari intruksi DPP Golkar. Menurutnya, penyaluran daging kurban bermanfaat dan mampu membangkitkan semangat tentang pentingnya gizi bagi masyarakat.

"Kita himpun, kita kelola supaya spiritnya bisa nendang. Semoga ini menjadi pesan positif dan diikuti daerah daerah lain di Jateng. Perorangan pun juga dapat melakukan hal serupa," katanya.

Popular Posts