Di Hari Idhul Adha 1441 H.Kemenag Bener Meriah Memotong 5 Ekor Hewan Kurban.

Bener Meriah-Media Advokasi.com.
Di hari ke 2 hari Raya Idhul Adha 1441 H. Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah ( KEMENAG ) memotong 5 ekor hewan kurban jenis kerbau. Sabtu 01-08-2020.
Hewan kurban sebanyak 5 ekor tersebut menurut Kasubaq TU Kemenag Bener Meriah Yanto Spd.Mpd kepada media ini menjelas, ke 5 hewan kurban tersebut diperoleh dari kesadaran seluruh ASN Kementerian Agama
(KEMENAG) Kabupaten Bener Meriah. 

," Tahun ini kita memotong 5 ekor hewan kurban jenis kerbau yang semuanya itu kita kumpul dari kesadaran seluruh ASN  Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah," kata Yanto.
Disingung terkait kegiatan belajar mengajar di jajaran sekolah terkait adanya wabah Covid 19 yang saat ini sedang melanda Dunia khususnya Kabupaten Bener Meriah, Kasubaq TU Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Yanto Spd.Mpd menjelaskan. Kemenag Bener Meriah Akan Tetap mengacu pada peraturan Pemerintah Daerah.

," Untuk seluruh Sekolah Madarasyah kita akan tetap mengacu kepada Peraturan Pemerintah Daerah termasuk apa yang dikeluarkan oleh bapak Bupati Kabupaten Bener Meriah," jelas Yanto.
Lebih lanjut iya juga menjelaskan.
Untuk belajar tatap muka di seluruh Madarasyah akan ditunda sampai dengan 11 Agustus 2020. Namun iya jelaskan untuk belajar secara dering akan tetap di lakukan mulai tagal 4 agustus hingag tangal 11 agustus.

," Untuk belajar tatap muka kita sesuai peraturan Bupati Bener Meriah akan kita tunda hinga 11 agustus 2020, dan dari mulai tangal 4 agustus hinga 11 agustus  kita juga masih melakukan belajar secata daring," terang Yanto.

Selain itu iya juga berharap, kegiatan belajar mengajar meskipun secara daring baik itu dikantor maupun sekolah kita harus tetap mengikuti peraturan protokol kesehatan, "dan yang paling penting kita juga berharap wabah Covid 19 ini akan segera berlalu dari Daerah kita," tutup Yanto Spd.Mpd selaku Kasubaq TU Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah. (Pujo)



Popular Posts