Dengan Water Canon Brimob Kompi 3 Batalyon B Polopor Bergerak Cepat Padamkan Kebakaran Ruko di Simpang 3.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh  Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor memadamkan kebakaran ruko di Desa Simpang Tiga Redlong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.Jum'at. 14-08-2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan Kebakaran yang terjadi pada pukul 17.00 Wib tersebut di Desa Simpang Tiga Redlong Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.
"Satu regu Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor dengan sigap mendatangi tempat kebakaran tersebut dan langsung memdamkan api dengam mobil Water Canon walaupun kesulitan memadamkan api  jarak ruko yang berdekatan dan bangun ruko semi permanen Serta membantu memindahkan barang - barang yang tidak terbakar ketempat yang aman dan mengatur lalu lintas."ujar Iptu M.Yhsan.
"Memadamkan kebakaran tersebut di pimpin langsung oleh Danki Iptu M.Yhsan, Mobil Water Canon beserta mobil pemadam kebakaran di kerahkan untuk memadamkan kebakaran di Simpang Tiga Redlong  setelah 2 jam Api bisa di padamkan."pungkas Iptu M.Yhsan.
Dengan adanya musibah ini kita menghimbau kepada warga agar lebih waspada dan berhati-hati terhadap konsleting arus pendek listrik."tutup Iptu M.Yhsan.( Pujo )

Popular Posts