Dari 30 Sampel Uji Swab, Tim Gugus tugas Aceh Singkil Laporkan Kembali Satu Warga Positif Corona

Keterangan foto Juru bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Aceh Singkil Darul Amani laporkan satu warga Aceh Singkil Positif Corona melalui tayangan video Senin (17/8).

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Dihari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-75 Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus (COVID-19) Kabupaten Aceh Singkil melalui rekaman video, melaporkan satu orang warga Aceh Singkil kembali terkonfirmasi positif penyakit mematikan Corona virus. 

"Dari 30 sampel yang di uji usap (Swab) satu diantaranya dinyatakan positif Covid-19. dia adalah berinisial M 40 tahun yaang sudah dirawat di RSUD Aceh Singkil selama 7 hari, " Ungkap Juru bicara Tim Gugus Percepatan Penanganan COVID-19 Aceh Singkil Darul Amani, Senin (17/8). 


“Kondisi  M saat ini dalam  kondisi membaik. Perawatan akan terus dilakukan sampai tanggal 20 Agustus 2020”, ujarnya dalam laporan tertulis yang dibacakannya dalam vidio kiriman yang diterima Advokasi Senin (17/8/2020).

Sisa sampel pengiriman terakhir akan didapatkan salinan dari laboratorium FK Unsyiah sampai dengan waktu yang belum ditentukan.

“Demikian kami sampaikan, semoga kita senantiasa selalu dalam lindungan Allah, " Tutupnya (Ahmad)

Popular Posts