Dandim 0117/ Aceh Tamiang: Tidak Ada Toleransi Bagi Angota TNI Dan PNS Berbisnis Narkoba

Aceh Tamiang-Media Asvokasi.com
Dandim 0117/Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita, memberikan jam Komandan.Terkait penekanan  tentang bahaya narkoba kepada seluruh anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang, baik Militer maupun PNS kegiatan di laksana Aula Makodim,Rabu (19/08/20).

Jam Komandan merupakan kegiatan rutin yang digelar  sebagai forum komunikasi dan sebagai bentuk kepedulian Komandan terhadap Kesatuan. 
Pada kesempatan Dandim Aceh Tamiang Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan," Narkoba merupakan musuh besar bangsa yang dapat merusak generasi muda dan dapat merongrong NKRI. Maka dari itu saya selaku Komandan Kodim 0117/Aceh Tamiang,mengajak kepada seluruh anggota TNI dan PNS untuk menyatakan perang terhadap narkoba,"Jelas Dandim. 

Oleh karna itu kepada seluruh anggota Kodim 0117/Aceh Tamiang  agar dapat Menghindari semua bentuk pelanggaran, terutama kepada anggota TNI yang sudah masuk masa MPP, Karena kurangnya pengawasan. Untuk itu jangan membuat pelanggaran sekecil apapun sayangi diri sendiri serta keluarga dan jaga nama baik satuan dan institusi TNI AD.
Dandim 0117 Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita menambahkan,"saya berharap kepada Anggota TNI dan PNS jangan bermain-main dengan bisnis ilegal apalagi Narkoba tidak ada ampun dan tidak ada toleransi sama saya,"Tegas Dandim. 

Oleh sebab itu perang melawan narkoba diawali dengan diri kita sendiri,selanjutnya kita sebagai aparat keamanan memberikan penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada keluarga, Sahabat dan warga sekitarnya, 
Agar tidak sampai terpengaruh oleh Bahayanya Narkoba.(Eri Efandi)

Popular Posts