Dandim 0117/ Aceh Tamiang Bersama Pertamina Rantau Melaksanakan Kegiatan Goes Sepeda

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Guna menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh di masa pandemi, Komunitas Sepeda Kodim 0117/Aceh Tamiang Dan PT Pertamina Ep, Fiel Rantau, melaksanakan olah raga gowes sepeda santai bersama yang berjarak tempuh sejauh lebih kurang 15 km dengan titik start di Komplek PT Pertamina Ep, Fiel Rantau, minggu (23/08/20).
Dandim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita bersama Manager PT. Pertamina Ep. Field Rantau Totok Parafianto,
dan Para Danramil melaksanakan aktivitas olahraga gowes sepeda santai diseputaran komplek Pertamiana beserta anggota Kodim 0117/Atam dan Karyawan PT. Pertamina Ep Filed Rantau, dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19.
Dalam kesempatan itu Komandan Kodim 0117/Atam Letkol Cpn Yusuf Adi Puruhita mengatakan," Sepeda santai ini dilaksanakan sudah beberapa kali, guna menuju  kebiasaan hidup baru dan diharapkan dapat menjadi rutinitas dalam rangka menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid 19,"Dandim.
Oleh sebab itu bersepeda di tengah pandemi Covid-19 sangat diperlukan selain untuk mengoptimalkan pertumbuhan tulang dengan vitamim D yang  juga penting untuk meningkatkan imun tubuh prajurit Kodim.

Dandim 0117/Aceh Tamiang Menambahkan,"dengan adanya vitamin D sel-sel kekebalan tubuh akan lebih aktif dalam melawan benda asing yang masuk ke tubuh termasuk virus Corona (Covid - 19) Jadi kegiatan ini sangat bermanfaat,"Terang Dandim. 
Oleh karna itu masyarakat agar mendukung langkah pemerintah pusat dalam adaptasi kebiasaan hidup baru di tengah pandemi covid-19, dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah dengan Aplikasi 3 M. (Memakai Masker, Mencuci Tangan Dan Menjaga Jarak), Tetap berolah Raga dan Jaga pola hidup sehat. kegiatan bersepeda ini akan dijadikan agenda rutin dalam rangka tetap menjaga kebugaran tubuh di tengah pandemi Covid-19. 
Kegiatan tersebut di ikuti, 
Field Manager PT. Pertamina Ep. Field Rantau Totok Parafianto.Tim Management PT. Pertamina Ep. Field Rantau. Kasdim 0117/Atam Mayor Inf Zulkifli. Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0117/Atam. Personil Kodim 0117/Atam. Karyawan PT. Pertamina Ep Filed Rantau.(Eri Efandi)

Popular Posts