Cegah Penyebaran Virus Covid 19 di Tempat Umum Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Semprotkan Disinfektan di Bandara Rembele BM

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh .Sebagai langkah pencegahan penyebaran virus corona atau COVID-19, Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Bandara Rembele  Desa Bale Atu Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah.Rabu 05-08-2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan Penyemprotan cairan disinfektan tersebut sebagai bentuk upaya untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19 di fasilitas umum salah satu nya Bandara Rembele Kabupaten Bener Meriah.
“Penyemprotan disinfektan dilakukan terhadap seluruh sarana dan fasilitas   yang berada  yang sering disentuh para penumpang dan karyawan Bandara. diantaranya area check in, troli, toilet, area conveyor, dan seluruh fasilitas di ruang tunggu yang masuk ke dalam terminal baik kedatangan maupun keberangkatan selain upaya tersebut mari kita menggunakan masker dan mencuci   cairan pembersih tangan untuk  pencegahan penyebaran Virus Covid -19."ujar Iptu M.Yhsan.
"Social distancing ini bertujuan meminimalisir potensi penularan Covid-19 di area publik yang ada di bandara. Adapun konsep social distancing yang dimaksud yaitu upaya pengaturan jarak minimal satu meter antar orang di area pelayanan publik dengan menempelkan stiker di setiap tempat duduk  merupakan panduan untuk menjaga jarak jarak."imbuh Iptu M.Yhsan.
Diharapkan, dalam kegiatan penyemprotan cairan disinfektan  mampu mencegah pandemi covid 19  di Kabupaten Bener Meriah.tutup Iptu M.Yhsan.(Pujo)

Popular Posts