Bupati Aceh Tamiang: Saya Prihatin Melihat Kondisi Bangunan Yang Tidak Terawat.

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Terbengkalainya bangunan Panti Asuhan di  Kampung (Desa) Bundar Kecamatan Karang Baru.Menarik perhatian Pemerintah Daerah Kabupaten Aceh Tamiang.

Prihatin atas kondisi bangunan Panti tersebut, Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M.Kn melaksanakan rapat teknis bersama para pejabat dari Instansi terkait,yang dilaksana Ruang Rapat Bupati,q Kamis (27/08/20).
Pada kesempatan Bupati Aceh Tamiang H.Mursil mengatakan," Saya prihatin melihat kondisi bangunan yang tak terawat.  Karena belum adanya serah terima dari Provinsi kepada Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang.yang menjadi masalah dari bagunan tersebut, kepemilikan lahan dari panti asuhan tersebut adalah milik Pemkab Aceh Tamiang sedangkan bangunannya didirikan oleh pihak Provinsi yang belum serah terima kepada Pemerintah Tamiang," Ungkap H.Mursil.

Oleh karna itu sangat disayangkan apabila bangunan itu dibiarkan begitu saja dan tidak dipergunakan. Maka dari itu saya mengajak Instansi terkait untuk bersama-sama melakukan gotong royong membersihkan gedung agar layak untuk digunakan. Untuk memfasilitasi segala kebutuhan yang dibutuhkan selama masa perbaikan, rencananya gedung ini nantinya akan kita alih fungsikan menjadi kantor, namun hal itu akan kita bicarakan lebih lanjut setelah kita lakukan reavitalisasi terlebih dahulu.
Bupati Aceh Tamiang menambahkan," Tentunya hal ini akan segera kita lakukan, semakin cepat maka akan semakin baik, rencananya hari sabtu ini saya akan mulai bekerja bergotong royong dan saya akan turut andil dalam kegiatan tersebut. Sementara itu untuk perbaikan infrastruktur jalan menuju lokasi, Saya berharap dapat segera di lakukan pengaspalan jalan, agar memudahkan akses kita menuju lokasi tersebut,"Terang H.Mursil.(Eri Efandi)

Popular Posts