Anggota IPSM ACEH UTARA harus kreatif mengerakkan ekonomi produktif

Aceh Utara-Media Advokasi.com
kasi-Pengurus IPSM ACEH UTARA dan Anggota DPRA Mawardi M,SE Fraksi Partai Aceh melakukan sosialisasi dan penguatan program Aceh Utara Sejahtera...dengan komitmen mendorong pemerintah mewujudkan poin 1.3 tentang ekonomi dalam perjanjian MoU Helsinki.

Pengelolaan pelabuhan adalah kewenangan Pemerintah Aceh dan mengoktimalisasi Pelabuhan mukhlak perlu ditangani dengan serius juga menetapkan potensi ekspor impor yang digalakkan.
Apabila potensi ini bergerak insyaallah masyarakat Aceh akan Sejahtera dan perekonomian membaik,Ketua IPSM ACEH UTARA Mukhtaruddin mengatakan anggota IPSM ACEH UTARA harus  sedikit berpikir lebih maju untuk mengaktualisasikan konsep Aceh Utara Sejahtera dengan bergerak sektor pertanian, perikanan dan perdagangan.

Anggota Majelis Pertimbangan IPSM ACEH UTARA Anwar Muhammad juga siap membina anggota IPSM ACEH UTARA dan masyarakat yangg ingin melakukan kegiatan usaha ekonomi tentang ekspor impor serta akses administrasi yang dibutuhkan.

Anggota DPRA Mawardi M,SE.dalam pandangannya menjelaskan beliau siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Aceh yang ingin melakukan kegiatan ekspor impor via pelabuhan Internasional Samudera Pasee di Krueng Kruekuh sesuai kewenangan Pemerintah Aceh dari Poin2 MoU Helsinki (T.SA)

Popular Posts