Wujut nyata Bakti Brimob Aceh, Personil Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Bagikan Sembako ke Pesantren Darul Mukhlisin.

Aceh Tengah-Media Advokasi.com
Dalam rangka menyambut hari Raya Idhul Adha 1441 H. Personel Brimob Aceh Kompi 3 Batalyon B Pelopor menyalurkan bantuan paket sembako  di Pondok Pesantren Darul Mukhlisin Desa Tansaril Kecamatan Benesen Kabupaten Aceh Tengah.Rabu 29-07-2020.
Dalam penyaluran bantuan sembako tersebut.
Komandan Batalyon B Pelopor AKBP Ahmad Yani melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba. Mengatakan, kegiatan pembagian sembako tersebut adalah salah satu bentuk wujut nyata bakti Brimob Aceh untuk masyarakat dalam masa tangap darurat Covif 19.
," kita melaksanakan kegiatan bagi-bagi sembako dalam rangka menyambut Hari Raya Idhul Adha 1441 Hijriah, Kepada masyarakat sebagai bentuk wujut nyata Brimob Aceh untuk masyarakat dalam menghadapi masa tangap darurat Covid 19, dan pada hari ini kita fokus menyalurkan ke Pondok Pesantren Darul Mukhlisin," Kata M. Yhasan.
Paket sembako berupa beras, mie instan, minyak, masker dan hand sanitizer, tersebut diserahkan langsung oleh Danki Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M. Yhasan Satianul Asba kepada santri wan dan santri wati yang ada di pondok pesntren Darul Mukhlisin Kabupaten Aceh Tengah.
"Selain kita memberikan paket sembako, kita juga memberikan edukasi berupa himbauan Protokol kesehatan antara lain selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjaga kebersihan diri dan lingkungan untuk mencegah peredaran wabah covid -19 di pondok di Pesantren Darul Mukhlisin," terang nya.
Selain itu Danki Juga berharap didalam pelaksanaan sosial tersebut dapat bermanfaat bagi sesama," Semoga dalam kegiatan dapat bermanfaat dan  dapat mendorong komponen masyarakat yang lain untuk dapat peduli terhadap sesama serta para santri wan dan santri wati dapat terhindar dari wabah covid-19"Tutup Iptu M.Yhsan. (Diwi)

Popular Posts