Waspada Terhadap Ancaman Virus Covid 19, Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Lokasi Terminal dan Di Dalam Bus.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 3 sigap melakukan penyemprotkan cairan desinfektan dalam langkah kewaspadaan terhadap ancaman virus corona dengan sterilisasi kawasan terminal bus Desa Puja Mulia Kecamatan Bandar Kabupaten Bener Meriah.Minggu 19/07/2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan mengatakan langkah kerja bakti pembersihan kawasan terminal merupakan salah bentuk antisipasi terhadap ancaman virus corona, karena Fasilitas publik tersebut dinilai memiliki risiko tinggi lokasi penularan virus corona, sebab merupakan titik pertemuan masyarakat dari berbagai wilayah.
Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor menyisir berbagai fasilitas publik yang ada di dalam kawasan Terminal Bus Bener Meriah. Dengan berbekal cairan disinfektan, petugas membersihkan ruang tunggu penumpang, kantin, hingga armada bus.."ujar Iptu M.Yhsan.
Dalam sterilisasi terminal tersebut tidak hanya ruang tunggu dan kantin yang menjadi sasaran petugas, namun sejumlah bus yang hendak berangkat juga tidak luput dari pembersihan dan penyemprotan disinfektan."ungkap Iptu M.Yhsan.
"Kami juga memberikan edukasi kepada masyarakat yang hendak bepergian untuk senantiasa memakai masker, menjaga kebersihan, terutana cuci tangan dengan sabun atau antiseptik dan selalu menjaga jarak antar individu.
“harapan kami kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini bermanfaat untuk masyarakat dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini. “ tutup Iptu M.Yhsan. (Pujo)

Popular Posts