Tim Embun Pagi Menjadi Juara Turnamen Zainal Rauf


Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Epat Tim Sepak Bola Usia 40 memperebutkan piala Zainal Rauf,yang di laksana Stadion Aceh Tamiang Jalan Medan Banda Aceh, Rabu(29/07/2020) 

Tim yang mengikuti turnamen tersebut berasal dari tiga Kabupaten yaitu,dua dari Aceh Tamiang satu Kota Langsa dan Aceh Timur.Yang mengikuti turnamen tersebut, tim Upah Fc sebagai tuan rumah,Aneuk Tamiang,Embun Pagi Kota Langsa,Singa Meu Ranti Fc dari Aceh Timur. 
Pada kesempatan panitia pelaksana Zainal Rauf Mengatakan,"turnamen ini di ikuti Empat tim dari tiga Kabupaten, sebagai bentuk menggikat silaturahmi,para mantan pemain di Era Sembilan Puluhan,"Ungkap Zainal. 

Maka dari itu saya selaku ketua panitia mengundang,tim Embun Pagi,Singga Meu Ranti,Aneuk Tamiang dan Upah Fc, yang memiliki pemain lengen seperti Sukir manto,Irwan Syah,Indra Korea,Muhamad Hatta, Muklis,Syafudin dan lain nya yang pernah membela tim besar seperti Persati,PSBL,dan Perlak Raya. 
Zainal Rauf menambahakan,"turnamen ini di ikuti Empat tim dengan sistem komputasi peneh,yang menjadi juara Pertama Tim Embun Pagi, Juara Dua Singga Meu Ranti dan Juara Tiga Jatuh Pada Tim Upah Fc,"Jelas Zainal Rauf.(Eri Efandi)

Popular Posts