Tanpa Henti, BNN Kota Lhokseumawe Rangkul Masyarakat Brantas Narkotika

Lhokseumawe-Aceh, mediaadvokasi.com. Badan Narkotika Nasional Kota Lhokseumawe kembali melaksanakan kegiatan pencegahan penyalahgunan narkotika kepada seluruh masyarakat Lhokseumawe untuk mengajak warga agar meningkatkan kepedulian dan kewaspadaan terhadap bahaya dan dampak buruk penyalahgunaan narkotika. Kegiatan kampanye BNN kali ini dilaksanakan dengan cara membagikan masker dan stiker stop narkoba.
"Tujuan dari kegiatan ini salah satunya adalah untuk mengkampanyekan himbauan Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) kepada seluruh lapisan masyarakat agar senantiasa tanggap akan bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkotika yang telah menyasar seluruh lapisan masyarakat di seluruh Indonesia, tidak terkecuali Kota Lhokseumawe yang kita cintai ini", demikian penegasan yang disampaikan langsung oleh Kepala BNN Kota Lhokseumawe, AKBP. Fakhrurrozi, S.H dalam siaran pers-nya pada Senin (13/07/20).
BNN Kota Lhokseumawe, sambungnya, akan terus melaksanakan kegiatan ini sehingga informasi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba) dapat meningkatkan imunitas dan militansi masyarakat, dengan harapan setiap individu dan keluarga serta masyarakat luas akan memiliki ketahanan diri terhadap penyalahgunaan narkoba dan terlibat langsung menolak serta menyatakan perang melawan Narkoba, "tanpa keterlibatan masyarakat, permasalahan narkoba ini akan sulit dikendalikan", timpal alumni SELAPA Polri 2005 ini.
Kegiatan kampanye stop narkoba ini masih terkait dengan rangkaian Pasca HANI 2020, yang dalam komunikasinya BNN Kota Lhokseumawe juga menghimbau kepada masyarakat untuk ikut serta melakukan pencegahan wabah Virus Corona (COVID-19). Dimana menjaga jarak, memakai masker dan menggunakan handsanitizer merupakan pilar penting sebagaimana yang tercantum dalam protokol kesehatan di era new normal ini, "agar terhindar dari infeksi virus, kita semua berkewajiban mengikuti anjuran pemerintah, dengan tetap berolah raga secara teratur juga mengkonsumsi makanan yang bergizi", pungkas Pemen Polri aktif ini. (Om Bil)

Popular Posts