Sahabat Relawan Nova di Aceh Singkil Bagi-bagi Masker Ke Warga

Keterangan foto: Sahabat Relawan Nova Iriansyah di Aceh Singkil Muhyan saat bagikan Ratusan masker ke Warga di Pasar Bulusema sabtu (18/7)

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Sebagai bentuk rasa kepedulian sosial dan mengantisipasi penyebaran penyakit menular Corona Virus (Covid-19) dimasa pola hidup baru (New normal) relawan sahabat Nova Iriansyah  Aceh Singkil membagikan Ratusan masker kepada Warga Bulusema, Kecamatan Suro, Kabupaten Aceh Singkil, Sabtu (18/7). 

Selain membagikan masker relawan sahabat Novo Iriansyah yang diketuai oleh Muhyan itu juga menghimbau kepada warga di Pasar Bulusema untuk tetap  mewaspadai penyakit mematikan virus corona. 

Meskipun Aceh Singkil belum ditemukan kasus positif, namun pihaknya tetap mengajak warga sekitar untuk menerapkan pola hidup sehat dan menjaga imun tubuh tetap baik. 

Ketua sahabat Nova Iriansyah Aceh Singkil Muhyan mengatakan aksi bagi-bagi masker ini merupakan panggilan jiwa dan kegiatan rutin pihaknya, 

Sebagai anak bangsa, kita diharuskan membantu masyarakat semampu kita, jangan saling mencemooh apalagi saling menyalahkan dalam kondisi saat ini kita wajib bersama bergandeng tangan  untuk menekan kasus angka positif corona di Aceh khususnya Aceh Singkil, "Ujar Muhyan. 

Ini memang agenda rutin kita, untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya Covid-19 kepada warga. Kemudian untuk tetap menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah

Kita harus mempertanhankan status Zon hijau ini dengan cara pola hidup sehat dan mengikuti protokol kesehatan, " Tutur Muhyan. (Ahmad)

Popular Posts