Pisah Sambut Camat Pagaden Berlangsung Khidmat

Subang, MA-Suasana haru Pisah Sambut Camat Pagaden dan Kasi Pemerintahan di kantor Kecamatan Pagaden Kabupaten Subang (28/07/2020)
Camat Pagaden baru Hj. Tri Utami, S.Sos, M.Si dan Kasi Pemerintahan Ade Kosasih, S.Ip yang menggantikan Camat sebelumnya yaitu H. Moch Solih M, M.Si dan Kasi Pemerintahan Sri Mulyani, S.An, M.Ap.
Acara dibuka dengan laporan dari Sekcam Kecamatan Pagaden Ating Jubaedi, S.Ip, "Hari ini tidak hanya pergantian Camat saja atau pisah sambut Camat saja, namun Kasi pemerintahan juga terkait mutasi rotasi. Kami laporkan, Kecamatan Pagaden memiliki 10 desa yg berada sekitaran jalan protokol jalan Provinsi yang mudah dijangkau, ada 10 desa diantaranya 9 kades yg dipimpin oleh Kades laki-laki 1 Kades perempuan."kata Ating
Selaku Camat Pagaden yang baru Hj. Tri Utami, S.Sos, M.Si dalam sambutannya, menyampaikan hampir 30 tahun dirinya berada di pemerintahan, tepatnya di Bandung. Pindah ke Subang ikut suami yang kebetulan sama di pemerintahan. Sebelumnya bertugas di Kecamatan Dawuan dan kini menjadi Camat di Pagaden. Dirinya juga memohon bantuan dari semua pihak diantaranya para ades, UPTD, Puskesmas, BPD, MUI, Para Kepala sekolah dan semua yang hadir. Semoga Kecamatan Pagaden lebih baik lagi dengan semangat JAWARA/Jaya Istimewa Sejahtera.Ungkap Tri Utami.
Sementara dalam sambutan terakhirnya, H. Moch Solih M, M.Si, mengatakan dirinya secara pribadi tidak bisa dipisahkan dengan Kecamatan Pagaden, "Alhamdulillah dengan para kades selama saya menjabat selalu kerjasama dengan baik berkomunikasi lancar, namun karena Covid kegiatan formal ada yang tertunda. Diantaranya kegiatan Puskesmas berjalan baik, ini berkat dukungan dari semua elemen kecamatan, mohon maaf sebesar-besarnya apabila ada kehilapan selama saya menjabat 10 bulan ini, dan mohon doanya juga agar di tempat tugas baru saya bisa melaksanakan tugas dengan baik, "pungkasnya (Galih)
Dikarenakan anggaran kecamatan diserap terlebih dahulu untuk penanggulangan Covid, ada beberapa pekerjaan tertunda, diantaranya Paving block lapangan kecamatan dan hotmix jalan di depan kantor kecamatan sampai rumah dinas.
Turut hadir dalam kegiatan ini, Para Kepala Desa Kecamatan Pagaden, Kepala Puskesmas Pagaden, Kepala MUI Pagaden, Polsek Pagaden, Danramil Pagaden, Para Kepala Sekolah di lingkungan kecamatan pagaden.(Galih)

Popular Posts