Pengumuman, Bakal Calon Ketua Umum KONI Aceh Singkil

Keterangan foto: Rapat stering Commite dan organizing Commite dalam agenda Verifikasi Bakal Calon Ketua Umum KONI Aceh Singkil Periode 2020-2024. 16/07.

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Sesuai Amanat AD/ ART Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI)  Aceh Singkil Stering commite dan organizing commite mengadakan rapat di sekretariat KONI Aceh Singkil dengan salah satu agenda pembahasan verifikasi Bakal Calon Ketua Umum Masa Bakti 2020-2024, Kamis (16/7/2020). 

Ketua Organizing commite Musorkab yang Ke-lV KONI Aceh Singkil Surkani SE, yang didampingi Bidang penjaringan dan penyariangan Safrizal Amni Shut serta Bidang Dokumuntasi dan Publikasi Ulvian Haitami Jumat 17 Juli 2020 menyampaikan bahwa setelah masa pembukaan pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum KONI yang dilaksanakan dari 8 juli sampai 14 juli 2020.
Keterangan foto: Jafriadi  pada saat mendaftar Bakal Calon Ketua Umum KONI di sekretariat KONI Aceh Singkil, Sabtu 11 juli 2020 kemarin

"Dari hasil penjaringan dan penyariangan itu, telah mendaftar satu orang atas nama Jafriadi, dirinya langsung datang ke sekretariat  KONI dengan membawa  persyaratan, "Ujar Surkani. 

Sesuai pengumuman sebelumnya yang telah di Publikasikan panitia melalui spanduk yang ditempel di tiga titik yakni, Simpang BPD Singkil, Simpang Lantas Rimo, dan di Sekretariat KONI JL, Syeh Hamzah Fansuri Pulo Sarok Singkil. pada tanggal 8 sampai 14 juli 2020,"jelasnya. (Ahmad)

Popular Posts