Pemerintah Aceh Tamiang Menyerahkan Baby Stroller Kepada Muhammad Dafa

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Pemerintah Aceh Tamiang Melalui Istri Bupati Aceh Tamiang  menyerahkan bantuan berupa,Baby Stroller kepada Muhammad Dafa yang berusia 7 tahun yang kondisi sakit,anak dari pasangan Wandi dan Kemala Hayati,bertempat Kampung Simpang Kiri Kecamatan Tenggulun. Rabu(29/07/2020) 

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ibu Bupati Aceh Tamiang DR. Rita Syntia, ST, MM selaku Ketua TP-PKK Aceh Tamiang didampingi oleh Dipa Syahbuana, SE selaku Sekretaris Dinas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung, Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana,(DPMKPP dan KB) yang di saksikan Anggota PKK Aceh Tamiang,Datok Simpang Kiri Siti Aisya Hilal
dan Bhabinkamtibmas. 

Pada kesempatan  Kemala Hayati yang merupakan Ibu Kandung dari Muhammad Dafa,mengucapkan terima kasih kepada Bupati Aceh Tamiang,H.Mursil.SH.M,Kn.yang telah memberikan alat bantu berupa Baby Stroller dan tentunya ini sangat bermanfaat untuk aktivitas sehari-hari anak Kami,"Ucap Kemala. 

Saya mendoakan Pemerintah Aceh Tamiang Bisa Selalu Membantu masyarakat yang  membutuhkan sesuatu.saya mendoakan agar bapak Bupati Mursil dan Ibu DR.Rita Syntia,selalu di kesehatan dan dilindung dari mara bahaya. 

Di kesempatan yang sama Istri Bupati Aceh Tamiang DR.Rita Syntia, ST, MM mengatakan,"ini udah bagian tugas dari Pemerintah Aceh Tamiang untuk membantu Masyarakat yang membutuhkan,"Terang Nya. 

Dengan bantuan ini di serahkan agar bermanfaat bagi Muhammad Dafa,dan bisa berjalan keluar dengan di dorong oleh ibu nya.(Eri Efandi)

Popular Posts