Pembangunan Ponpes Dusun Lebam Karas, Masnah Busro Lakukan Peletakan Batu Pertama

Bupati Muarojambi Masnah Busro, Meletakkan Batu Pertama (Foto:Ist)

Muaro Jambi, MA - Masnah Busro, hadiri undangan pondok pesantren Darul Arifin Jambi yang berlokasi jalan Ness Dusun Lebam Karas Kelurahan Pijoan, Kecamatan Jambi Luar Kota Kabupaten Muarojambi pada Sabtu (18/7) 

Dalam kegiatan tersebut Bupati Muarojambi Masnah Busro melakukan peletakan batu pertama pembangunan Ponpes Darul Arifin Jambi.

Dalam sambutan Bupati Muarojambi Masnah Busro, berharap keberadaan Pondok Pesantren Darul Arifin ini, dapat memberikan kontribusi nyata bagi pendidikan agama di Kabupaten Muarojambi. 

Ia juga mengatakan, ponpes ini sebagai tempat pencetak generasi penerus yang agamis, dirinya berkomitmen mendukung segala program dan pembangunan pondok pesantren di Muarojambi. 

"Alhamdulillah saya diberikan kepercayaan melakukan peletakan batu pertama pembangunan pondok pesantren Darul Arifin. Saya tentu berharap Ponpes ini dapat bermanfaat  menciptakan generasi agamis di Muarojambi,"ungkap Masnah.

Diakhir acara Bupati Masnah Busro juga memberikan bantuan berupa uang  untuk pembangunan pondok pesanteren tersebut, ia juga berharap semoga dalam pelaksanaan pembangunan semua lancar dan cepat selesai.(KK)

Popular Posts