Menanggapi Dinamika Politik Bener Meriah, Enam Partai Yang Tergabung Sebagai Partai Koalisi Pemerintah

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Menanggapi dinamika politik di Kabupaten Bener Meriah enam partai politik yang tergabung sebagai partai koalisi pemerintah.

Pertemuan yang berlangsung hangat di salah satu Cafe yang berada di Kampung Jurusan, Kecamatan Pegasing, Aceh Tengah, Minggu 19/7/2020.

Enam pimpinan partai Koalisi hadir dalam pertemuan tersebut di antaranya Partai Golkar Plt Ketua DPD II Aramiko Aritonang, Partai NASDEM Pak T. Islah, Partai DEMOKRAT di Wakili Oleh Darussalam, PDI -P Pak Salwani dan Partai Aceh Pak Fahlevi.

Aramiko Aritonang menyampaikan dalam pertemuan tersebut banyak hal yang di bahas namun komitmen partai koalisi sangat komit untuk mendukung pemerintahan Abuya Syarkawi sebagai Bupati Bener Meriah hingga dengan selesai periodenya.

Partai Koalisi juga akan tetap dan terus mengawal dan mendukung semua program pemerintahan Bupati Syarkawi sebagai Bupati Bener Meriah.

Menurut Aramiko, Dinamika politik di daerah itu harus kita tanggapi dengan sikap yang dewasa semoga dengan dinamika saat ini bisa melahirkan kebijakan kebijakan yang menjawab semua kesulitan masyarakat di Kabupaten Bener Meriah.

Pertemuam ini adalah pertemuan ke Dua setelah sebelumnya pada awal pembentukan partai koalisi pendukung pemerintan pada tanggal 27/8/2019 yang lalu.

Sementara itu ketua PDI P Bener Meriah menawarkan diri sebagai pasangan Abuya Sarkawi pada pilkada 2022 mendatang. 

Harapan bupati bener meriah ini semoga pertemuan pimpinan partai koalisi ini bisa berlanjut agar semua permasalahan dan kendala yang ada di daerah bisa kita pecahkan bersama sama, dan Abuya tetap komit akan menjaga hubungan baik dengan DPRK Bener Meriah selaku mitra kerja pemerintahan. Tutup Aramiko. 

Penulis : Surya Efendi

Popular Posts