Kapolres Gayo Lues Silaturahmi Dengan Insan Pers

Media Advokasi.com, Gayo Lues - Kapolres Gayo Lues AKBP Carlie Syahputra Bustamam, S.I.K,. M.H temu ramah dan bersilaturahmi bersama insan pers, Kamis (16/07/20) di Kafe D&G Jln. Badak Kec. Dabun Gelang.

Pada acara temu ramah tersebut juga dihadiri oleh Wakapolres Kompol Andiyano, SKM bersama jajaran dan puluhan insan pers dari berbagai media, baik media cetak maupun media online. 

Kapolres mengatakan, insan pers merupakan rekan kerja kepolisian, yang membedakan hanya bajunya saja.
Dengan adanya kerjasama ini tentunya harapan kita dapat membangun Kabupaten Gayo Lues disegala sektor kedepannya. Dengan adanya peran jurnalis, melalui media dapat memperkenalkan dan mempublikasikan Kabupaten Gayo Lues sehingga Gayo Lues dapat dikenal hingga ke mancanegara.

" Mari kita tingkatkan kerjasamanya kita agar semakin solid, dengan harapan dan tujuan untuk bersama-sama kita membangun Kabupaten Gayo Lues yang kita cintai ini," kata Kapolres.

Disela-sela perbincangannya dengan insan pers, Kapolres memaparkan program kerja kedepanya. Diantaranya adalah komitmen memberantas narkoba, korupsi, dan sosialisasi Covid-19. Langkah-langkah yang telah dilakukan selama 2 Minggu bekerja salah satunya adalah sosialisasi Covid-19 dan memberikan bantuan dengan terjun langsung kelapangan melihat kondisi masyarakat yang terdampak covid-19 di Kp. Lesten Kec. Pining.

"Dalam 2 minggu kita bekerja kita langsung melakukan sosialisasi covid-19, percaya tidak percaya korona terus menyebar. Oleh karena itu protokol kesehatan tetap harus dipatuhi," jelas Kapolres Carlie sambil memaparkan semboyan Polres Gayo Lues kedepan dengan istilah Saman. Sinergi, Amanah, Melayani, Akhlak, dan Netral. (Hendri).

Popular Posts