Kades Penguhapan Kec Babul Rahmah Aceh Tenggara Tembak Warganya Dengan Senapan Angin Hingga Tewas.

Photo: Erikson, Kades Penguhapan, di Amankan di Polsek Babul Rahmah.

Aceh Tenggara, Media Advokasi.com -
Naas menimpa warga Desa Penguhapan Kecamatan Babul Rahmah Kabupaten Aceh Tenggara, akibat pertengkaran mulut, tewas ditembak Kades dengan senapan angin, senen pagi, 06 Juli 2020, sekitar pukul 08. 30 WIB, 

Dari penuturan warga setempat, yang enggan disebutkan namanya, mengatakan kronologis kejadian naas menimpa, Mansor, usia lebih kurang 46 Tahun, pekerjaan Tani warga desa penguhapan, kecamatan Babul Rahmah, kabupaten Aceh Tenggara, tewas ditembak, dengan menggunakan senapang burung, oleh Erikson, usia 39 Tahun, Kepala Desa Penguhapan, sebelum naas menimpa korban, sekitar pukul 07.30 Wib, terlebih dahulu terjadi pertengkaran mulut di salah satu warung, milik Kusito namun pada saat itu korban membawa pisau parang, sehingga warga yang ada diwarung menghindar, tidak sampai disitu.
Photo: Mansor,  Tersungkur Tewas Ditembak Kades Penguhapan Dengan Senapan Angin.

Kemudian sekitar pukul 08.30 Wib, korban kembali mendatangi warung, dan kebetulan Erikson, Kepala Desa Penguhapan berada diwarung tersebut, korban mengancam Erikson dengan parang, lelalu Erikson mengambil senapan angin dan menembakkan kearah dada sebelah kiri korban, korban tersungkur dan terkapar ditanah.

Setelah kejadian, Erikso langsung menyerahkan diri ke Polsek Babul Rahmah dan setelah di identipikasi phak Polres Aceh Tenggara, korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Kotacane. (IZ)

Popular Posts