Bupati Masnah Busro Sambangi Kemenkumham Provinsi Jambi

Bupati Tinjau Lapas Perempuan (Foto:Ist)


Muaro Jambi, MA - Bupati Muaro jambi Masnah Busro menerima kunjungan dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Jambi M.Jahari Sitepu beserta rombongan.

Kedatangan rombongan tersebut di sambut hangat oleh Bupati Masnah di Rumah Dinas yang berlokasi Bukit Cinto Kenang pada Selasa (14/7).

Pertemuan tersebut guna membahas Revitalisasi Kementrian Hukum dan Ham Provinsi Jambi bersinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Muarojambi.

Dalam kesempatan ini Bupati Masnah mengatakan akan siap membantu dalam pembangunan Lembaga Permasyarakatan Perempuan (LPP) di Kabupaten Muarojambi.

"Kita akan siap membangun pagar di lahan seluas 6 Hektar, dan juga untuk hari Raya Idul Adha ini kita lakukan pemotongan hewan Qurban satu ekor Sapi," kata Masnah.

Sementara dari hasil kunjungan itu pihak Kementrian Hukum dan Ham (kemenkumham) Provinsi Jambi sangat apresiasi apa yang telah di rencanakan Pemerintah Muarojambi, dan mereka  akan melaporkannya ke tingkat Kementrian Hukum dan Ham Pusat  atas sinergitas kerja sama.(kk)

Popular Posts