Bupati Berharap Bangunan Tahap Tiga Jembatan Penghubung Sudah Selesai

Aceh Tamiang-Media Advokasi.com
Bupati Aceh Tamiang H.Mursil.SH.M,Kn, didampingi Kepala Dinas PUPR,Forkopimcam Kecamatan Bandar Pusaka dan Kecamatan Sekerak meninjau dan mempeusijuk pembangunan tahap kedua Jembatan Penghubung antara Kampung Pematang Durian dan Rantau Bintang, pada Rabu (29/07/20).

Setibanya dilokasi sekira pukul 13:00 Bupati langsung menuju Masjid Kampung Pematang Durian guna melaksanakan shalat dzuhur.Selesai melaksanakan shalat,beliau menuju ke lokasi jembatan untuk di tepung tawar yang akan dilanjutkan pembangunannya. 
Pada kesempatan Bupati H. Mursil.SH.M,Kn, menyampaikan, "semua warga yang berada di Kampung ini mari mensyukuri kepada Allah SWT, karena jembatan penghubung antar kedua Kampung ini akan dilanjutkan kembali pengerjaannya," Ungkap Mursil. 

Meski di bangun tidak sesuai dengan rencana,dikarenakan anggarannya pembangunan jembatan,terpotong karna dampak dari Pandemi covid-19.


Walau pun anggaran di potong karna Pandemi Covid-19
kita tetap harus mensyukuri atas pembangunan ini dilanjutkan kembali pengerjanya.Saya selaku Kepala Pemerintah Kabupaten Aceh Tamiang,akan terus berupaya mengusulkan agar pembangunan jembatan ini kembali,sehinga berlanjut sampai selesai,dan segera dapat dinikmati oleh masyarakat", Terang Mursil.

"Jembatan ini bukan hanya penghubung dua Kampung saja, tetapi juga mennghubungkan  Kecamatan Bandar Pusaka dan Kecamatan Sekerak.Jembatan penghubung ini memiliki panjang 150 meter dan tahap awal telah dibangun tiang pancangnya,pada tahap dua ini akan dibangun rangka jembatan.Saya berharap pada tahap ketiga akan selesai dibangun pilar tengah dan jembatan penghubungnya.(Eri Beo) 








"

Popular Posts