Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Semprotkan Disinfektan di Sekolah Dayah di Era Masuk Sekolah Dengan Adaptasi Kebiasaan Baru.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 3 sigap sambut masuknya sekolah dengan adaptasi kebiasaan baru dalam pandemi Covid-19 dengan melakukan penyemprotan disenfektan di Dayah Bustanul Arifin dan Dayah Semayon Nusantara  Kabupaten Bener Meriah. Kamis 16/07/20.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan berharap masuknya sekolah lagi tidak menjadi closter baru dalam penyebaran Covid-19. “Jangan sampai masuknya kembali sekolah ini menjadi closter baru dalam penyebaran Covid-19. Makanya kami sigap untuk melakukan penyemprotan desinfektan.
Penyemprotan ini dilakukan di seluruh ruangan Belajar mengajar, Kantor, Asrama, tempat ibadah, kamar mandi dan sekitar lingkungan, termasuk halaman, Kegiatan  penyemprotan untuk memutus pandemi covid 19 di sekolah Dayah."ujar Iptu M.Yhsan.
Disela sela pelaksanaan kegiatan penyemprotan personil dari Brimob juga menghimbau kepada Santriwan dan Santriwati dan pengurus Pesantren agar tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, jaga jarak antar individu dan selalu jaga kebersihan diri dan lingkungan.
“harapan kami kegiatan penyemprotan yang sudah terlaksana ini bermanfaat untuk kita semua dan dapat mencegah penyebaran virus Covid 19 ini. “ tutup Iptu M.Yhsan.(Pujo)

Popular Posts