Badan Jalan Berlumpur Dan Hancur di Pemukiman Griya Sejahtera Kelurahan Sukajadi.

Banyuasin- Media Advokasi.com
Senin 29/06/2020.Jalan rusak parah mulai dari pintu masuk gerbang akses ke Perumahan Griya Sejahtera, Sukajadi Makmur, Mekar Sari dan Gading Pesona hancur berat jalanan sudah berlumpur dan hampir setiap penjuru menuju masuk hancur total.ketika tim media kami mendatangi lokasi jalan cukup hancur sehingga sulit untuk di lalui baik berkendara maupun pejalan kaki mengingat kondisinya sangat memperhatinkan.

menjadi keluhan warga sekitar dampak akses jalan yang luar biasa hancur. Apalagi saat ini lagi musim penghujan, jelas sekali kerusakan jalan tersebut sangat memperihatinkan,
Lokasi kerusakan tersebut terletak di pemukiman padat penduduk Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Talang Kelapa Banyuasin, Sumatera Selatan.Jalan tersebut merupakan satu-satunya akses menuju jalan utama Pangkalan Benteng dan jalan utama bagi masyarakat sekitar menuju jalan Palembang Betung.
Menurut keterangan warga, jalan itu sudah lama kondisinya rusak seperti itu dan sudah bertahun-tahun dari tahun ketahun kami masyarakat disini menunggu janji kabar dari pemeritah bahwahnya jalan disini akan segera di perbaiki tapi kenyatanya sampai hari ini jalan ini masih seperti yang dulu hancur total",Unkap Sugeng warga sekitar.kiranya Pemerintah Perihatin dan tanggap dengan kondisi seperti ini mengingat Visi Misi Bpk Askolani mewujudkan Banyuasin Bangkit Adil Sejahtera.

menurut Sugeng selama ini belum ada perbaikan dari pemerintah.  Apalagi saat ini sedang musim penghujan yang semakin memperparah kondisi jalan tersebut, genangan air dimana-mana licin dan berlobang di mana-mana.Karena kondisi itu pengendara sepeda motor hendaknya berhati-hati jika melewati jalan tersebut karna seringnya warga yang jatuh di kedalaman jalan yang rusak itu.
Warga berharap kepada pemerintah Kabupaten Banyuasin kiranya memperhatikan kondisi jalan tersebut agar dapat diperbaiki. Tidak hanya itu,pesan kami masyarakat disini supaya curahan hati kami terdalam ini agar kepada anggota DPRD Dapil Talang Kelapa dan Tanjung Lago agar cepat tanggap memperhatikan aspirasi rakyat suara rakyat kami yang terbelakang disini",ungkap sugeng toko masyarakat gading pesona.(AD)

Popular Posts