Antisipasi Bahaya Corona Virus Menjelang Dimulainya Belajar Tatap Muka, Brimob Kompi 3 Batalion B Pelopor Semprotkan Disengektan di SDN 1 Panteraya.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh Batalyon B Pelopor Kompi 3 melaksanakan penyemprotan disinfektan telah Dimulainya proses belajar mengajar tatap muka tahun ajaran baru 2020-2021 di Sekolah Dasar Negeri 1 Panteraya Kabupaten Bener Meriah.Minggu 12/07/2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP M.Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan mengatakan kegiatan penyemprotan disinfektan dilakukan untuk memutus pandemi covid 19 dalam rangka menyongsong proses belajar mengajar tatap muka pada  tahun ajaran baru.
Penyemprotan ini dilakukan di seluruh ruangan di SDN 1 Panteraya Kabupaten Bener Meriah, dari ruang kelas, kantor, ruang guru, mushola, dan sekitar lingkungan, termasuk halaman, Kegiatan  penyemprotan untuk memutus pandemi covid 19 di sekolah-selolah.
 Petugas menggunakan alat semprot dengan dilengkapi baju pelindung diri dan masker. menyemprotkan disinfektan dengan penuh kehati hatian dan berurutan dari ruang satu ke ruang lainnya termasuk semua peralatan yang sering dipegang seperti gagang pintu, pegangan pagar, meja kursi pun tidak terlewatkan."Ujar Iptu M.Yhsan.
Dalam kesempatan ini, Iptu M.Yhsan mengharapkan siswa SDN 1 Panterya Kabupaten Bener Meriah selalu menjaga kebiasaan hidup sehat dengan dengan selalu mencuci tangan, jangan sering memegang hidung atau mata ,memakai masker dan  menjaga jarak, Dalam  menghadapi New Normal."Tutup M.Yhsan.(Pujo)

Popular Posts