Anggota DPRK Aceh Singkil dari Partai PDI P Bagikan APD Kerumah Sakit

Aceh Singkil-Media Advokasi.com
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Singkil dari Partai PDI P kembali menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga kesehatan daerah setempat, Kamis (16/7/2020). 

Bantaun APD tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian terhadap penangan penyakit mematikan Corona Virus (Covid-19) dimasa new normal

Penyerahan bantuan baju APD dan masker medis itu langsung diserahkan Ketua PDI P Aceh Singkil, Taufik didampingi pengurus dan anggota DPRK Jaimar, diawali ke Rumah Sakit Setempat, diterima Direktur RSUD, Khuzaini.

Selanjutnya, 50 set baju APD, dan 1200 masker medis dibagi dibeberapa Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Singkil, ucap Taufik.
Taufik mengatakan, sebelumnya Partai PDIP P Aceh Singkil juga telah membagikan Alat Pelindung Diri (APD) masker kepada masyarakat dan makanan tambahan ibu hamil serta bayi kepada sejumlah Puskesmas setempat.

“Untuk  kali ini Partai PDI P menyerahkan bantuan 50 set Baju APD dan 1200 Masker Medis kepada RSUD serta beberapa Puskesmas dalam Kabupaten Aceh Singkil", jelas Taufik.

Bantuan tersebut disalurkan, sebagai bentuk kepedulian Partai PDI P  untuk penanganan Covid-19 di Bumi Syekh Abdurrauf As Singkily dinilai sangat penting paramedis.

Untuk itu pihaknya berharap agar para Tenaga medis ini dapat melaksanakan tugasnya dengan baik serta penyebaran virus covid-19 ini cepat berlalu, pungkasnya.(Ahmad)

Popular Posts