Wujutkan Kepedulian, Satuan Brimob Aceh Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Beberapa Masjid dan Sekolah.

Bener Meriah-Media Advokasi.com
Satbrimob Polda Aceh, Kompi 3 Batalyon B Pelopor  melaksanakan penyemprotan disinfektan di Mesjid Jamiq Al-Munawarah dan SMP Muhammadyah Simpang Teritit Kecamatan Wih Pesam Kabupaten Bener Meriah. Minggu 14/06/2020.
Komandan Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Aceh AKBP Ahmad Yani melalui Komandan Kompi 3 Batalyon B Pelopor Iptu M.Yhsan Satianul Asba mengatakan kegiatan ini dilaksanakan secara berkelanjutan sebagai bentuk kepedulian Satuan Brimob Khususnya Kompi 3 Batalyon B Pelopor terhadap masyarakat
Adapun tujuan penyemprotan ini  untuk antisipasi dan pencegahan penyebaran wabah Covid -19 untuk menyongsong program Pemerintah tentang new normal. 
Semoga kegiatan ini dapat membuat rasa aman dan nyaman kepada  masyarakat khususnya dalam menjalankan   ibadah dan untuk pelajar dalam melaksanakan proses belajar mengajar di sekolah , kata Danki.
Dalam kesempatan ini Iptu M. Yhsan juga  berpesan kepada masyarakat agar selalu mengikuti  Protokol kesehatan seperti jaga jarak ,cuci tangan , pakai masker serta menerapkan pola hidup sehat. "tutup M.Yhsan (Pujo)

Popular Posts