Tanggal 20 Juni - 20 Juli Jalan Blangkejeren - Kutacane Buka Tutup

Gayo Lues, Mediaadvokasi.com
Jalan Blangkejeren-Kutacane, Kp. Palok Kec. Blangkejeren KM 15 Karanganyar tnggal 20 Juni hingga 20 Juli 2020 direncanakan akan diberlakukan sistem buka tutup. 

Hal ini dilakukan terkait adanya proyek pengerjaan peningkatan jalan di lokasi tersebut, yaitu pemotongan batu gunung untuk memperlebar arus jalan di jalan Blangkejeren-Kutacane tersebut. Sehingga untuk sementara arus lalulintas akan dialihkan melalui jalan alternatif yaitu jalan yang menghubungkan Kp. Penggalangan - jalan belakang Bandara Senubung - Kp. Agusen. 

Dikutip dari Media Harian Rakyat Aceh, Bagi pengguna jalan khususnya roda empat sebaiknya berhati-hati ketika melintasi jalan ini karena jalannya sempit, tanjakan/turunan lebih tajam, dan tikungan yang ekstrim. Sementara untuk roda 6 keatas tidak bisa melintas jalan ini karena terlalu sempit dan terpaksa menunggu jalan utama ini dibuka.

Jadwal sistem buka tutup dimulai pada pukul 08.00 Wib -12.00 Wib tutup, pukul 12.01 Wib - 14.00 Wib buka. Selanjutnya pada pukul 14.01 Wib - 17.00 Wib tutup dan pukul 17.01 Wib - 08.00 Wib buka. (Mahara).

Popular Posts